Profil Ayu TingTing Asli

Profil Ayu TingTing Asli
Profil Ayu TingTing – Gosip terbaru datang dari dunia musik dangdut Indonesia. Gosip tersebut mengenai munculnya pendatang baru bernama Ayu TingTing. Kehadirannya disambut dengan antusias oleh masyarakat yang terlihat dari banyaknya pencarian mengenai Profil Ayu TingTing baik itu dari media massa maupun online. (Sumber : ER’s Blog (Ayu TingTing))

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini penulis akan sedikit membahas mengenai Profil Ayu TingTing. Gadis manis ini lahir pada 20 Juni 1990 di Depok Indonesia. Sebelum ia terjun di dunia tarik suara bergenre dangdut, ia terlebih dahulu memulai karirnya sebagai seorang model dan juga presenter televisi swasta.

Melalui lagunya yang berjudul alamat Alamat Palsu, membuat Profil Ayu TingTing semakin dicari oleh mereka yang penasaran. Lagu, lirik, maupun videonya tersebut pun meledak dipasaran layaknya Lirik Lagu SuJu Mr Simple. Namanya pun kini bisa dianggap mulai mengalami puncak ketenaran seperti yang terjadi pada artis dan juga penyanyi Christy Cherry Belle.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.