Ando Aika | Foto Hot Syur Ando Aika

Ando Aika | Foto Hot Syur Ando Aika
Ando Aika | Foto Hot Syur Ando Aika kini sedang meledak di dunia online. Situs situs yang memuat tentang dirinya baik itu berupa Profil, Foto, Video, maupun hal lainnya sedang ramai dicari. Salah satu anggota Ebisu Muscats ini menjadi semakin tenar tentunya setelah dirinya bergabung dengan girl band Ebisu Muscats. Dan kini Ando Aika makin dikenal dan Foto Hot Syur Ando Aika makin gencar dicari seperti Sasha Grey dan juga artis dari Indonesia Poppy Sovia.

Ando Aika ini sebenarnya sangatlah terkenal di Jepang bahkan kepopulerannya melebihi artis bf Jepang Miyabi. Selain memiliki wajah cantik, ia juga sangat berbakat dalam dunia gulat wanita. Gadis asal Sakura tersebut sangat kenyang dengan pengalaman di dunia olahraga gulat. Jadi ga heran dech kalau Foto Hot Syur Ando Aika kini mulai tenar di Indonesia dan Dunia.

Ando Aika merupakan kelahiran Tokyo, 9 Juli 1986 yang mempunyai tinggi badan 158cm. Ia sangat senang sekali Karaoke. Dan seiring tenarnya girl band Ebisu yang digawangi oleh 25 artis dewasa termasuk ia, maka gadis dengan profesi pegulat pro ini pun semakin mencuat tak terbendung. Bahkan Foto Hot Syur dirinya pun kini menjadi bidikan para pria.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.