Widi Vierra Diculik

Widi Vierra Diculik
Widi Vierra Diculik – Berita menggemparkan datang Dunia Selebrity. Vokalis Band Vierra yaitu Widi dikabarkan diculik saat sedang mabuk. Berita tersebut tentunya sangatlah mencengangkan tidak hanya dikalangan selebrity saja, tetapi juga dikalangan masyarakat luas. Kronologis, Foto pelaku serta Foto penculikan Widi ini pun menjadi hangat dibicarakan di dunia maya. Dan tidak sedikit situs yang memuat artikel Widi Vierra Diculik ini seperti pada artikel mengenai Oh Ha Ni Playfull Kiss.

Menurut sumber media online terpercaya yang didapat, kronologis Widi Vierra Diculik ketika ia sedang berjalan jalan pada pukul 5 yang dikabarkan dalam keadaan mabuk. Menurut kabar itu pula, Widi diculik oleh 3 orang pria yang membawa mobil dan memasukkan Widi kedalam mobil tersebut. Dan kini kasus penculikan ini sedang dalam proses penyelidikan pihak yang berwajib.

Dan gosip mengenai Widi Vierra Diculik ini ternyata bukan hanyalah sekedar gosip belaka. Dari hasil konfirmasi yang didapat pada sumber media online, dari personel Vierra lainnya yaitu Kevin membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasus ini sekarang juga sudah ditangani pihak yang berwajib tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.