Cathy Sharon VJ MTV

Cathy Sharon VJ MTV
Cathy Sharon VJ MTV tentu sudah sangat kalian kenal sekali bukan. Bagaimana tidak, wajahnya yang cantik serta bodi nya yang kutilang alias kurus tinggi langsing seperti Luna Maya jelas sangat diminati untuk diburu Foto Fotonya terutama sekali oleh para pria. Gadis dengan wajah kebarat baratan ini pun tentu tidak sedikit yang mengagumi dan menjadi penggemar setianya. Berikut ulasan mengenai Cathy Sharon VJ MTV.

Cathy Sharon VJ MTV merupakan gadis kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982. Dara keturunan Prancis, Manado, dan Tionghoa ini mengawali karirnya sebagai model. Dengan dukungan wajah serta yang pastinya bakat yang dimiliki, maka tidak heran jika kakak kandung Julie Estelle ini mampu berkembang dengan cepat dan bertahan lama di dunia entertainment.

Dan Cathy Sharon VJ MTV sebelum menanjakkan karirnya sebagai artis ternama Indonesia, ia sempat menjadi fenomenal ketika aktif sebagai VJ MTV. Oleh sebab itu tidak diragukan lagi dunk kalau bahasa inggrisnya Cathy Sharon sangatlah bagus seperti chef yang saat ini sedang terkenal Chef Farah Queen.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.