Anang Ashanty Menikah

Anang Ashanty Menikah
Gosip terbaru mengenai Anang Ashanty Menikah kini mulai beredar. Dikabarkan saat ini mereka tengah mempersiapkan tanggal atau waktu yang tepat untuk melakukannya. Sepertinya artis ternama Anang Hermansyah akan segera menyusul mantan istrinya untuk melakukan pernikahan untuk yang kedua kalinya. Keluarga besar dari dua pasang artis tersebut pun kini kabarnya sudah saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Kabar Anang Ashanty Menikah ini pun merebak. Foto Prewedding, Foto Pernikahan, Video Pernikahan nya pun sudah banyak yang mencarinya walaupun acaranya sendiri masih belum berlangsung.

Kapan Anang Ashanty Menikah? Menurut salah satu sumber media online terpercaya, mereka kini sedang mempersiapkannya. Menentukan hati sudah, tapi kalau menentukan tanggal belum, itulah jawaban dari Anang. Anang Hermansyah pun mengatakan semuanya masih membutuhkan proses, tapi kalau niatan menuju kesana sudah ada.

Ya semoga saja perkawinan Anang Ashanty ini dapat berjalan dengan lancar pada waktunya nanti. Dan juga tentu saja bisa terus bersama sampai akhir hayat mereka. Bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan kalau nanti sampai benar adanya Anang Ashanty Menikah, Dunia Selebrity mengucapkan selamat ya buat pasangan artis berbakat dan fenomenal Indonesia, sama seperti waktu penulis mengucapkan selamat atas terpilihnya Alyssa Campanella sebagai Miss USA 2011. Sebagai update terbaru, ini dia beberapa foto pernikahan mereka yang telah dilangsungkan pada 12 Mei 2012 yang lalu. Bagi kalian para penggemar kedua belah mempelai, kita doakan bersama ya semoga mereka bisa awet sampai akhir hayat nanti.
Anang Ashanty Menikah

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.