7 Icons | Go Go Girls | Trans TV

7 Icons | Go Go Girls | Trans TV

7 Icons Go Go Girls Trans TV. Tentu buat kalian yang sering menonton televisi terutama Trans TV tidak asing dengan kalimat tersebut. Band dengan 7 personil yang semuanya perempuan tersebut kini terkenal dengan melejit setelah membintangi dan membawakan sendiri Ost lagu pada serial Drama TV Go Go Girls yang tayang di Trans TV. Dan kini profil 7 Icons tersebut mulai jadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia.

Go Go Girls itu sendiri adalah serial drama TV terbaru dari Trans TV yang biasanya tayang setiap hari Senin pukul 20.00 WIB. Serial tersebut kini menjadi trendsetter para pemuda dan pemudi di Indonesia. Dan bagi Trans TV, sukses ini mengulang sukses mereka sebelumnya melalui Serial TV Cinta Cenat Cenut oleh Bisma Karisma SMASH dkk. Dan kini Foto, Profil 7 Icons Go Go Girls Trans TV mulai bergeliat di dunia maya seperti Foto Syur dan Nakal Syahrini.

7 Icons Go Go Girls Trans TV diperankan oleh 7 wanita cantik yang tergabung dalam band 7 Icons. Mereka adalah Liny, Natly, Vanilla, PJ, Angel, G.C dan Mezty. Pada Serial Go Go Girls, mereka menjadi peran utama sekaligus membawakan sendiri lagu Ost pada film tersebut. Namun hingga kini, penulis belum mendapatkan data lengkap mengenai profilnya. Nanti begitu dapat, pasti langsung akan ditampilkan. So, tunggu aja ya.

2 comments:

  1. Kerreeeeeennnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GO 7 ICONS!!!!!!!!!!!!!! AKU SUKA GO GO GIRL!!!! 7 Icons emang TOP!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.