Arumi Bachsin Akhirnya Pulang

Arumi Bachsin Akhirnya Pulang

Arumi Bachsin Akhirnya Pulang ke rumah keluarganya. Artis yang tidak asing lagi di mata masyarakat ini telah dijemput oleh ayah dan ibunya. Ia kembali karena tempat ia bernaung sebelumnya sudah tidak berwenang kembali atas dirinya. Ceritanya bak Serial Drama TV yang semakin hari semakin populer contohnya Go Go Girls.

Pertanyaan yang muncul adalah apa alasan sebenarnya Arumi Bachsin minggat dari rumah. Apalagi ketika ia dijemput, menurut sumber informasi terpercaya ia berteriak histeris seakan menolak ikut pulang. Wah wah, tingkah laku artis di Negara kita memang benar-benar aneh dan Lucu seperti Video Lucu Cewek Filipina yang mengundang gelak tawa.

Dan kalau dipikir-pikir, ada-ada saja ya tingkah laku artis di Negara kita. Walaupun berbeda judul kelakuan mulai dari Debby ayu yang mau beradegan Dewasa pada film horor, Ariel Peterpan yang membuat lagu di dalam tahanan, Syahrini yang mempunyai banyak foto syur, sampai ada yang kabur dari rumah dan banyaklah macamnya. Ya semoga saja ada hikmah dari setiap kejadian yang ada. Manusia kan semua sama, tidak ada yang sempurna.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.