D’Mantans

D’Mantans
Ada berita terbaru nech, yaitu hadirnya Band D’Mantans. Band ini terdiri dari 5 wanita yang cantik-cantik. Dan yang menariknya, mereka semua aadlah para Janda juga mantam istri dari Vokalis-vokalis yang ternama. Ya sepertinya mereka tidak ingin kalah dengan para mantan suaminya dalam berolah vocal. Mau tau lebih jelas mengnai D’Mantans? Ini dia ulasannya.

Personil D’Mantans terdiri dari Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu, mantan istri Rizky The Titans Ratna Damayanti, Bunga mantan dari ibu anak-anaknya Andhika Kangen Band, dan 2 personel lain yang juga Janda yaitu Five V dan Christie Chasslam. Kalau dari latar belakangnya sech sepertinya akan laris ya seperti Foto Linzy 7 Icons yang kini sudah laris manis diburu para fansnya.

Kabarnya sech D’Mantans ini terbuat dari sebuah kebersamaan yang mereka bangun dimana mereka sering berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu. Dan kabarnya juga dibuat nya Band D’Mantans ini bukan cuma untuk mencari sensasi lho. Tapi untuk jangka panjagn ke depannya juga.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.