Video Daniel Syahrini | Klarifikasi Mananta

Video Daniel Syahrini kini menjadi pencarian para pecinta dunia keaartisan. Syahrini yang sebelumnya di jadikan objek berita karena foto syurnya, kini kembali di jadikan objek berupa Video nya bersama VJ Daniel. Dan saat ini Video VJ Daniel Syahrini Beredar dan banyak dicari.

Tetapi ternyata saudara-saudara, setelah dicari tau, Video tersebut merupakan parodi dari film Adlof Hitler dan Video ini adalah Klarifikasi Mananta terhadap gossip Foto Syahrini yang telah beredar. Klarikasi nya terlihat pada kalimat dari film tersebutlah yang berkaitan dengan Video Daniel Syahrini. Dan kalau di lihat-lihat lagi, lucu juga karyanya. Tetap menjadi fenomena namun tidak menjatuhkan seseorang. Kira-kira kalau untuk artis yang lain seperti Debby Ayu gitu ada ga ya?

Video ini asli penulis dapat dari YouTube, jadi bukan bikinan sendiri lho. Dan buat teman-teman yang pengen tahu lebih jelas tentang Video Daniel Syahrini Klarifikasi Mananta ini, tinggal Klik aja tuch Video dibawah. Tapi inget, kalau pengen ketawa jangan berlebihan ya, bisa-bisa malah sakit perut hahaha… Ekspresi dan penataan kalimatnya benar benar sesuai. Video Klarifikasi Mananta memang sip.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.