Agnes Monica | Foto Agnes Monica

Agnes Monica | Foto Agnes Monica
Berita terhangat datang dari artis cantik dan juga berbakat Agnes Monica. Selain tentunya Foto Agnes Monica yang masih terus diburu, dikabarkan tiket acara panggung album terbaru sang artis telah terjual habis untuk beberapa tribun. Acara itu sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 16 Juli 2011 di Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Kabar lain dari sang artis muda Agnes Monica adalah perburuan Foto Agnes Monica yang saat ini sedang meledak dicari para penggemarnya baik melalui dunia maya maupun Online. Hal itu terasa sekali setelah Agnes dikabarkan tertimpa musibah yang membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dari berita yang telah tersebutkan diatas membuktikan bahwa Agnes Monica memang telah melekat dihati para penggemar setianya. Dan tidak salah jika Foto Agnes Monica terus gencar diburu oleh para fans nya. Dan berdasarkan sumber informasi yang di dapat oleh Dunia Selebrity, pencariannya bisa dikatakan seimbang dengan pencarian artis Aura Kasih dan Agni Pratistha yang saat ini sedang ramai diburu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.