Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Artis yang satu ini lebih dikenal dengan gigi kelincinya, yaitu Chelsea Olivia. Dan jangan salah, dengan gigi tersebut ditambah senyuman manisnya, membuat tidak sedikit masyarakat kita yang terpikat dan menjadi fans setianya. Segala hal yang berkaitan dengan Chelsea Olivia seperti Foto, Profil, FB maupun Twitter nya menjadi bahan pencarian yang tidak kalah ramai dengan artis lainnya.

Gadis bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara. Ia lahir di Bandar Lampung pada 29 Juli 1992. Penyuka Gurami Bakar ini mempunyai tinggi badan 166cm dengan berat badan 47kg. Dan gadis yang juga menyukai minuman sekoteng ini ternyata doyan tidur, renang, dengerin musik, belanja, dan main basket.

Karir Chelsea Olivia sendiri terbilang cukup matang bermain di sebuah film untuk ukuran seusianya. Hal tersebut karena sudah banyak sekali sinetron yang pernah dibintanginya seperti salah satunya adalah Cinta untuk Marvel. Jadi tidak heran jika ia diharapkan mampu sefenomenal artis berbakat lainnya seperti Annisa Pohan ataupun Nagita Slavina.

2 comments:

  1. *NUMPANG PROMO, ya...
    Ayo pakai Facebook langganan di Hp kamu dan dapatkan langsung info ttg trik2 facebook (upload foto,status, comment pke kode lucu dll..) ato gmn cara bergabung situs jejaringan sosial lain tanpa batas. Cukup ketik REG FB kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel, yach..) Mari jgn sampe ketinggalan update2 info lainny..

    ReplyDelete
  2. chelsea olivia artis berbakat..
    aktingnya matang, karakternya pun tidak sama, bahkan style dlm berbusana disetiap sinetron nyua tidak membosankan, chelsea megang banget....!!!
    pengennya saya mau lihat chelsea hanya di film saja karna aktingnya pasti good!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.