Gempa Sulawesi Utara

Gempa Sulawesi Utara
Bencana alam kembali melanda bangsa dan Negara kita yang tercinta yaitu Gempa Sulawesi Utara. Gempa ini terjadi kemarin, Senin malam 13/06/2011 pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan sumber informasi yang didapat dari ER’s Blog (Gempa Sulawesi Utara) yang berdasarkan lainnya seperti salah satunya BMKG, gempa berkekuatan 6.9 SR ini terjadi pada kedalaman 10km pada posisi 2.37LU – 126.51BT.

Menurut sumber yang ada, hingga kini belum dapat dipastikan jumlah korban akibat Gempa Sulawesi Utara ini. Dan untuk kerugian secara lebih rinci juga masih belum di dapatkan karena belum terevakuasi secara keseluruhan. Oleh sebab itu, Dunia Selebrity sejenak berhenti dari kegiatan rutinnya seperti membahas Chelsea Olivia dan lain sebagainya untuk sejenak mengheningkan cipta serta berkirim doa demi keselamatan dan ketabahan buat saudara saudara kita yang ada disana.

Semoga mereka yang tertimpa musibah bencana alam Gempa Sulawesi Utara ini dan juga segenap masyarakat yang ada di Indonesia dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi. Dan semoga bagi para korban bisa dapat cepat pulih kembali serta diberi kekuatan untuk kembali menjalani kehidupan kedepannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.