Arti Nama Seseorang dan Panggilan

Arti Nama Seseorang dan Panggilan
Arti Nama Seseorang – Gosip kali ini berputar mengenai nama seseorang. Berdasarkan sumber yang beredar, tidak sedikit para selebrity yang percaya kalau Arti Nama Seseorang itu sangatlah penting. Tidak hanya nama asli saja, tetapi juga nama panggilan atau nama tenar. Beberapa selebrity bahkan percaya nama tenar jika dipilih dengan cara yang lebih baik, akan menghasilkan suatu keberuntungan dalam karir mereka. (Sumber : ER’s Blog)

Jika ditilik dan ditelusuri lebih dalam lagi, hal tersebut mungkin ada bernarnya juga. Sebab tidak hanya seorang artis atau selebrity saja yang percaya akan hal Arti Nama Seseorang, kebanyakan masyarakat umum khususnya mereka yang berasal dari Jawa percaya akan hal tersebut. Dan demi privasi, dunia selebrity tidak akan menyebutkan nama panggilan artis yang mempunyai makna tertentu demi kenyamanan bersama.

Berita ini pun cukup heboh dan memang sulit untuk dihilangkan. Sebab hal tersebut merupakan suatu keyakinan dan terkadang turun temurun. Jadi kalau kalian ingin mempunyai nama panggilan yang mempunyai Arti Nama Seseorang yang baik atau hal lain yang kalian inginkan, tinggal cari aja langsung di mesin pencarian. Banyak sumber media online yang menyediakan artikel dan berita tersebut layaknya gosip tentang Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta yang kini mulai beredar di dunia maya.

23 comments:

  1. Seseorang yang mempunyai jiwa seniman yang begitu tinggi dan kuat. Sangat cerdas dan mempunyai banyak akal serta menginginkan hasil sempurna dalam pekerjaannya.

    ReplyDelete
  2. sri nuryati kusumaningtyasJanuary 20, 2012 at 12:48 AM

    sri nuryati kusumaningtyas

    ReplyDelete
  3. saya hanya coba memberikan info yang saya ketahui. hasil telusuran nama Ratmi berarti seseorang yang berjiwa teguh dan bijaksana. mereka yang memiliki nama ini mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam meraih kekuasaan. sifat yang tidak baiknya yaitu sering ragu dan bersikap agak ketus.

    Nb : ambil positif dan kurangi negatifnya.

    ReplyDelete
  4. untuk Sri Nuryati Kusumaningtyas hasil telusuran mengandung arti yang sangat luas sekali. Diantaranya tegar dan sangat sabar. Mempunyai semangat serta wawasan yang begitu tinggi. Cerdas, adil, dan punya sifat pengasih dan penyayang. Namun sayangnya sering lupa pada kewajiban dan kurang bisa mengontrol emosi serta sering ragu.

    Nb : ambil positif dan kurangi negatifnya.

    ReplyDelete
  5. kamu yang bernama Syhavel, dari telusuran punya arti teguh, bijaksana, pengasih dan penyayang. namun kamu cepat larut dalam kesedihan dan sering merasa dirinya kurang sempurna. dan itu semua ditutupi dengan sikapnya yang agak ketus.

    Nb : ambil positif dan kurangi negatifnya.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hasil penelusuran, arti nama anda mengandung kecintaan anda pada ilmu pengetahuan dan sangat menyukai pekerjaan yang sempurna. tidak heran jika anda bersifat sangat baik meskipun sesekali terasa kejam, bersemangat tinggi, dan berwawasan luas.

      ambil hikmahnya saja. kebenaran datangnya dari yang di-Atas, kesalahan datangnya dari penulis.

      Delete
  7. Rini Wijayanti
    Agus Sultoni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rini Wijayanti mempunyai arti seseorang yang sangat menghormati pernikahan dan nilai kebahagiaan. Cukup adil namun juga sering cemburu serta sedikit pelit. Namun demikian anda adalah berkah Tuhan yang suci.

      Agus Sultoni hasil penelusuran mempunyai arti peragu, adil, mempunyai pengaruh, dan penyuka pekerjaan sempurna. senang beribadah serta baik dan sopan. anda cenderung menyukai hidup yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna.

      itu hanyalah sekilas hasil penelusuran. ambil hikmahnya saja sebagai bahan introspeksi.

      Delete
  8. apa ya arti nama silvi lestari aku ngak tau artinya apa

    ReplyDelete
  9. Resti Undi Indrawati ?

    ReplyDelete
  10. arti nama Swi Chia

    ReplyDelete
  11. arti nama Tubagus Fahri Amrulah

    ReplyDelete
  12. SILVI LESTARI :
    Berdasarkan hasil penelusuran serta pengamatan, nama anda mempunyai arti kepedulian terhadap keadilan yang begitu tinggi serta terhadap berkah dari Tuhan. Sangat teliti terhadap segala sesuatu dan senang dengan yang namanya pendidikan. Agak ketus dan mudah sedih namun mempunyai kelebihan di sifatnya yang penyayang serta pengasih. Dan tidak jarang percaya dengan hal-hal yang berbau mistik. Ambil nilai positif karena bisa jadi hasil ini tidak 100persen sesuai.


    RESTI UNDI INDRAWATI :
    Dari informasi yang didapat arti nama kamu cukup menarik. Kamu merupakan orang yang bertipe ambisius dalam mengejar sesuatu khususnya kehormatan. Nama ini juga berarti cepat berhasil berkat kecerdasan dan juga keberuntungan yang tinggi. Selain itu teguh, bijaksana, menyukai kesempurnaan dan kebaikan namun masih sering ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Ambil nilai positif karena bisa jadi hasil ini tidak 100persen sesuai.


    SWI CHIA :
    Mengandung arti suci, mempunyai hidup yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna yang semuanya didapatkan dengan perjuangan yang cukup melelahkan. Bijaksana serta ambisius dan juga agak sedikit ketus dan sering bersedih berlebih dengan suatu kegagalan. Ambil nilai positif karena bisa jadi hasil ini tidak 100persen sesuai.


    TUBAGUS FAHRI AMRULAH :
    Artinya mempunya pengaruh yang besar terutama atas andil dari kekuasan yang didapat dan semuanya menuju ke hal yang baik. Teguh, bijak, penyayang, baik hati, menyukai kesempurnaan, dan berwawasan tinggi. Ambil nilai positif karena bisa jadi hasil ini tidak 100persen sesuai.

    ReplyDelete
  13. ARTINAMA YUNI RUSTIYANI tapi nm panggilan saya Junie artinya?

    ReplyDelete
  14. arti nama :
    - Nur Intan Meili
    - Enggi Putri Pangesti

    ReplyDelete
  15. Putra@ : Mempunyai kepercayaan yang begitu tinggi terhadap roh maupun hal yang berbau mistik. Ambisius, senang berpesta, ada baiknya lebih menjaga lagi hubungan dengan sesorang. Lalu mempunyai sifat pengasih dan penyayang serta menyukai berbuat kebaikan. Akan menempuh perjalanan yang melelahkan untuk menjaga keberuntungannya dengan kecerdasannya dalam meraih keberhasilan yang baik.



    Nur Intan Meili@ Berkah Tuhan yang mempunyai jalan penghidupan yang tentram, bahagia dan terlihat sempurna. Diliputi cinta dan kebahagiaan serta suka akan pengetahuan dan keindahan. Gampang berduka dan menyukai hal berbau mistik atau spiritual serta sedikit ketus.

    Enggi Putri Pangesti@ : Ambisinya tinggi terutama dalam mengejar kehormatan. Cerdas, beruntung serta dapat berhasil dengan baik. Senang dengan ilmu pengetahuan yang bisa membuat hidupnya sentosa. Namun agak rakus dan sombong. Agak ketus dan juga sedih kalau segala sesuatunya tidak berjalan sempurna sesuai pemikirannya.



    Yuni Rustiyani@ : Lebih menimbang tentang keadilan, mempunyai semangat yang tinggi dalam mencari pengetahuan serta keindahan, dan menyukai kesempurnaan. Namun terkadang suka pesta dan pamer kekayaan.

    Nb. : Tetaplah percaya akan diri kalian dan Tuhan.

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.