Geun Yeong Profile

Geun Yeong Profile
Geun Yeong – Satu lagi nech artis dari dunia Korea yang saat ini sedang digemari yaitu Geun Yeong. Ketenarannya bisa dikatakan sama tenarnya dengan YoonA SNSD yang juga berprofesi sebagai artis serial drama selain sebagai seorang penyanyi. Gadis yang bernama lengkap Geun Yeong Mun ini sebenarnya sudah lama berkecimpung pada dunia entertainment. Terhitung sejak tahun 2002 hingga tahun 2006 ia sudah membintangi 5 film. Dan sejak tahun 2010 ia mulai bersedia membintangi sejumlah serial drama.

Salah satu drama tersebut yang saat ini sedang tenar yaitu Marry Is Out At Night atau lebih dikenal Marry Me Marry. Pada serial drama tersebut ia beradu peran dengan aktor Korea Jang Geun Suk. Dan semenjak ia membintangi serial drama tersebut, artis manis kelahiran 06 Mei 1987 ini pun tenar di dunia entertainment khususnya di Indonesia.

Nah ternyata, selain menjadi seorang artis, gadis kelahiran Gwangju ini juga berkecimpung di dunia model. Berbagai iklan pernah ia lakoni. Jadi bagi kalian pecinta dunia drama Korea yang penasaran dengan artis manis Geun Yeong, langsung aja nonton serial drama terbarunya oke.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.