Video Ciuman Alyssa Soebandono Desta

Video Ciuman Alyssa Soebandono Desta
Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta – Dunia Selebrity kembali bergelora. Sebab satu lagi artis ibukota yang membuat kehebohan yaitu Alyssa Soebandono dan Desta. Video dengan durasi yang cukup pendek tersebut memperlihatkan bagaimana mesranya mereka. Dengan video itu pula, semakin memperlihatkan kalau memang ada sesuatu diantara mereka. Pasti kalian penasaran kan dengan Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta ini? (Sumber : ER’s Blog)

Artis manis Alyssa Soebandono selama ini mendapatkan image sebagai gadis alim karena disetiap penampilannya ia selalu memeperlihatkan wajah yang polos.Namun dengan beredarnya Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta ini membuat sebagian orang yang juga termasuk fansnya memberikan penilaian yang berbeda. Di konfirmasi terpisah, Alyssa membenarkan yang ada di Video tersebut adalah dirinya dan desta. (Sumber : Info Terkini)

Dari sumber media online yang penulis dapatkan, memang terlihat dengan sangat jelas sekali kalau wanita yang ada di video tersebut adalah Alyssa Soebandono. Sedangkan prianya adalah Desta Club Eighties. Dan beredarnya Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta ini ga kalah heboh dengan gosip beredarnya foto Sandra Dewi yang kurang pantas untuk dilihat terutama bagi yang masih dibawah umur.

1 comment:

  1. It's just hard to believe, I mean so TOO many people have got convinced she is not this type of a girl(i guess that would fit it),but again could be just another many way to disguise. Just what video might come up next...Just a MAJOR disappointment,heart breaking, and aching.

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.