Video Klip Slank Jaman Lawas

Video Klip Slank Jaman Lawas
Video Klip Slank – Band yang satu ini merupakan salah satu legenda band Indonesia. Semenjak kemunculannya hingga saat ini sudah tidak terhitung lagi berapa lagu tercipta, berapa jumlah para penggemarnya, dan berapa jumlah penghargaan yang pernah diraih. Sudah tentu dan tidak bukan adalah Slank. Dan pencarian mengenai Video Klip Slank pada jaman dahulu alias jaman lawas masih sangat dicari hingga saat ini. (Sumber : ER’s Blog)

Slank merupakan band asal Jawa Timur yang sudah menjadi sebuah legenda di dunia musik Indonesia. Tidak sedikit lagu yang diciptakan dan sangat diterima oleh masyarakat luas. Setiap hasil karyanya memiliki arti dan makna tersendiri dan sangat dalam sekali menyentuh hati seperti halnya salah satu band lokal lain yaitu Ungu. Salah satu hasil karyanya tercermin pada Video Klip Slank dibawah ini. Lagu yang dibawakan pada video dibawah merupakan hits tahun 1990-1991.

Namun sekali lagi, hasil karya alami musisi selalu nikmat didengar hingga kapanpun. Langsung aja dech. Selamat menikmati Video Klip Slank jaman lawas dibawah ini.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.