Video Klip Wali Band

Video Klip Wali Band
Video Klip Wali Band – Salah satu grup band yang sedang fenomenal di Indonesia adalah Wali Band. Berbagai karya musiknya disukai oleh masyarakat luas bahkan oleh dunia. Bahkan salah satu lagu dari band ini pernah dijadikan dalam versi bahasa asing oleh penyanyi luar Negeri. Dan saat ini mereka kembali meluncurkan sebuah lagu berjudul Batasa. Lagu ini pun mendapatkan respon yang positif dari segenap masyarakat terutama fans atau penggemar band tersebut.

Berbagai pencarian mengenai Video Klip Wali Band yang berjudul Batasa ini pun cukup banyak di dunia maya. Tidak hanya itu saja, lirik lagunya pun sangat banyak diminati. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Dunia Selebrity sedikit akan memberikan informasi berupa cuplikan lagunya. Yang pasti ga kalah menarik dengan Video SNSD Gee dari Negara Korea.

Cuplikan lagu Video Klip Wali Band yang berjudul Batasa ini penulis dapatkan dari situs yang sudah tidak asing lagi yaitu YouTube. Jadi buat teman-teman yang pengen mencari lagu dengan judul lainnya, bisa langsung mengunjungi situs tersebut.


1 comment:

  1. wali band semoga sukses terus kami di sini anak-anak selalu ikut jejak langkah wali band,

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.