SCTV Streaming

SCTV Streaming
SCTV Streaming – Sekilas review mengenai media siaran televisi. Gosip menggembirakan juga datang dari stasiun televisi SCTV. Stasiun TV swasta tersebut kabarnya juga bisa dinikmati secara online. Yapz, SCTV Streaming kini telah beredar di jaringan internet. Tentu gosip ini sangat menggembirakan bagi para penggemar setia acara yang disiarkan oleh stasiun TV tersebut. (Sumber : Info Terkini)

Dan gosip munculnya SCTV Streaming ini ternyata benar adanya. Stasiun tersebut tergabung bersama di situs online Mivo TV. Di situs tersebut kita bisa menikmati berbagai acara yang disiarkan oleh SCTV. Mulai dari berita, acara musik, FTV, maupun sinetron seperti Gol Gol Fatimah, dan berbagai acara lainnya ada disana.

Caranya? Sangat mudah sekali. Kalian tinggal masuk ke situs tersebut, lalu pilih channel SCTV dan muncullah program acara TV tersebut yang sedang berlangsung. Cukup mudah dan ga ribet bukan. Acara musik seperti Inbox yang dibawakan oleh presenter cantik Astrid Tiar pun bisa kalian tonton secara online.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.