Foto VJ Franda Profile

Foto VJ Franda Profile
Foto VJ Franda Profile – Kabar terbaru dari Dunia Selebrity adalah mengenai seorang entertainer muda yang dikenal dengan nama VJ Franda. Dari namanya tentu kalian sudah bisa menebak dunk kalau ia adalah seorang VJ. Nah, karena wajahnya yang begitu cantik menawan yang didukung dengan postur tubuh yang sangat anggun membuat Foto VJ Franda Profile begitu diminati khususnya di dunia maya. Dan sudah pasti kebanyakan para pencarinya adalah para pria yang merasa kagum akan kecantikan alami sertaparas menawan yang dimiliki oleh Franda.

Sekilas mengenai Foto VJ Franda Profile, ia lahir 8 Februari 1987 dengan nama lengkap Efranda Stephanus. Namun kini ia lebih akrab dikenal dengan nama VJ Franda yang juga merupakan nama tenar Franda. Pendidikan terakhir yang ia tempuh adalah do Londons School bagian komunikasi di Jakarta. Tidak heran kalau ia sangat pandai membuat orang merasa nyaman berada didekatnya karena kemampuan berkomunikasi yang ia miliki sangatlah baik. Ga cuma itu aja, ia juga sangat handal dalam berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Apalagi ia didukung dengan postur tubuh yang ga kalah menawan dengan model Taiwan Charmian Chen.

Sungguh luar biasa bukan bakat serta prestasi yang diraih oleh VJ Franda mengingat usianya masihlah cukup muda. Dan saat ini ia sering terlihat pada acara di Global TV sebagai seorang presenter. Ga cuma itu aja, dia juga merupakan seorang VJ MYV lho. Jadi buat kalian yang sering melihat acara MTV tentu sering melihat wajahnya. Franda ini juga merupakan pemenang dari VJ Hunt pada tahun 2007. Itulah sekilas mengenai Foto VJ Franda Profile. Untuk foto-fotonya seperti biasanya penulis letakkan pada bagian atas artikel ini. Semoga dapat menghibur dan berguna bagi kalian semuanya seperti halnya artikel mengenai Sharena Rizky yang penulis berikan pada kesempatan yang lalu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.