Bintang Muda Faby Marcelia

Faby Marcelia. Akhir-akhir ini berita atau gosip mengenai bintang muda Faby Marcelia memang sedang menggema dan banyak dicari khususnya untuk beberapa foto kurang positif yang beredar didunia maya. Tapi empunya situs Dunia Selebrity tidak berniat untuk membahas hal tersebut, melainkan lebih kepada profil atau biodatanya. Kenapa? Sebab sebenarnya Faby si bintang muda sudah cukup berpotensi layaknya Kartika Putri didunia entertainment tanah air. Dan kayaknya emank ga ada manusia sempurna deh. Setiap orang pasti punya kesalahan dan sisi kurang berkenannya (penulis cuma nyoba berpikir ke hal positifnya aja). Hanya saja ia seorang publik figur sehingga kehidupannya sering terekspos media.

Langsung aja ya, pemilik nama lengkap Faby Marcelia ini lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia pada 7 Maret 1995. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi namun juga sebagai seorang aktris (so pasti multitalent dunk). Karirnya dimulai sejak tahun 2008 dimana pada saat itu Faby menjadi finalis acara televisi swasta Mamamia Show dan akhirnya muncul dengan menyanyikan lagu berjudul Pura-Pura. Karyanya pun berlanjut di Jodoh (2010), serta Belum Waktunya duet dengan Alfred (2012) dibawah naungang label Keci Music. Kemudian pernah juga menjadi model iklan produk ternama seperti IM3 serta produk bedak dan produk obat jerawat.

Selain itu, sinetron yang pernah dibintanginya pun terbilang tidak sedikit diantaranya Arti Sahabat (populer nih sinetron) (2010-2011), Cinta Cenat Cenut 2 (2011-2012), Cahaya Gemilang (2012), dan Cinta RockStar (2013). Film layar lebar pun pernah dijajakinya sebagai bagian dari langkah karir yaitu berjudul Toilet 105. Dan yang membuat namanya kembali menggema setelah foto nakalnya tersebar diinternet bulan April 2013. Pada foto tersebut Faby Marcelia tidak menggunakan pakaian bagian atas didalam sebuah kamar (kayaknya sih kamar pribadi). Telusur lebih lanjut, ternyata memang ponselnya belum lama hilang karena kemalingan. Ya, semoga bisa dijadikan pelajaran aja deh agar lebih waspada lagi didalam segala hal.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.