Referral

Bagi Anda member Uno4D, kini kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk memiliki penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah setiap minggunya. Kami sebut fasilitas ini sebagai SISTEM REFERRAL.Caranya sangat mudah Hanya dengan mempromosikan link referral Anda ke semua teman dan kenalan Anda. Cara perhitungan bonus ini juga sangat mudah, “1%” dari fee setiap permainan teman atau kenalan Anda yang meleset akan secara otomatis di tambahkan ke dalam userID Anda secara otomatis. Bonus ini kami namakan “BONUS REFERRAL“.

Sangat mudah bukan? Dengan cara yang sangat mudah, Anda sudah bisa mempunyai kesempatan mendapat penghasilan tambahan setiap minggu. Segera DAFTARKAN diri Anda dan promosikan link referral Anda sebanyak banyaknya.

Untuk pelanggan setia Uno4D juga mendapatkan satu lagi tambahan BONUS yang lebih besar yaitu SPESIAL REFERRAL. Bagaimana cara mendapatkannya?
  • Jika nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 500.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 10% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.
  • Jika Nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 1.000.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 20% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.
  • Jika Nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 2.000.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 30% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.
  • Jika Nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 4.000.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 40% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.
  • Jika Nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 8.000.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 60% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.
  • Jika Nilai “BONUS REFERRAL” Anda mencapai Rp 20.000.000,- , maka Anda akan mendapat tambahan 100% dari total “BONUS REFERRAL” Anda.