Berita Artis Anang dan Syahrini

Berita Artis Anang dan Syahrini
Kolom Informasi Selebrity Indonesia Terbaru kali ini akan membahas Berita Artis Anang dan Syahrini. Pasangan duet yang dahulu pernah membooming dengan lagu-lagu mesranya kini ditengarai sedang terlibat perselisihan. Menurut sumber media terpercaya, dikabarkan Syahrini merasa kontrak kerjanya telah diputus secara sepihak. Berikut Berita Artis Anang dan Syahrini selengkapnya.

Sebelumnya Syahrini dan Anang berkerjasama pada awal tahun 2010. lagu-lagu duet mereka membooming. Kemesraan mereka berdua di atas panggung pun sering memunculkan gosip adanya hubungan khusus di antara mereka. Dengan adanya Berita Anang dan Syahrini mengenai pemutusan kontrak kerja sepihak ini, sontak membuat dunia infotainment kembali bergejolak.

Berbagai sumber media baik cetak maupun maya kini memburu informasi selengkapnya. Namun Berita Artis Anang dan Syahrini mengenai pemutusan kontrak kerja sepihak ini belum dapat dikonfirmasikan kembali kepada kedua pihak yang bersangkutan. Dan kini mantan pasangan dalam berduet tersebut meniti karirnya masing-masing. Anang berduet dengan Ashanty yang kini menjadi kekasihnya, dan Syahrini kini bersolo karir. Namun masalah ini masih tetap berlanjut dan masih diurus oleh kuasa hokum masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.