Foto Syur Jessica Iskandar

Foto Syur Jessica Iskandar
Artis Indonesia kini mulai berulah kembali, dan yang kali ini sedang hangat dibicarakan adalah tentang Foto Syur Jessica Iskandar. Artis bertubuh tinggi langsing semampai tersebut kini menjadi sorotan dari berbagai media massa baik cetak maupun OnLine. Dan saat ini sudah banyak yang mencari Foto Syur Jessica Iskandar di Internet. Oleh karena itu Kolom Informasi Selebrity Indonesia mengungkapkannya.

Foto Syur Jessica Iskandar yang seharusnya privasi tersebut kini menjadi konsumsi khalayak ramai. Dan dengan tersebarnya foto tersebut, semakin memperpanjang daftar artis yang dianggap berulah seperti Ariel Peterpan, Sheila Marcia, Luna Maya, Cut Tary dan masih banyak yang lainnya. Dan selain nilai positif, tentu ada nilai negatif yang didapatkan oleh Jessica Iskandar dengan beredarnya foto pribadinya tersebut.

Bahkan berita mengenai beredarnya Foto Syur Jessica Iskandar ini mengalahkan kepopuleran berita dari mantan pasangan duet Anang dan Syahrini yang kini sedang bersitegang. Namun sayangnya hingga saat ini pihak artis yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasikan mengenai kebenarannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.