Foto Syur Uli Auliani

Foto Syur Uli Auliani
Foto Syur Uli Auliani tidak kalah menarik di bicarakan dikalangan media dan masyarakat Indonesia. Foto-foto Syur dirinya ketika membintangi salah satu Film Horor terbaru di Indonesia yaitu Dedemit Gunung Kidul, banyak dicari di Internet. Dan Foto Syur Uli Auliani menambah panjang daftar artis Indonesia yang bersedia melakukan adegan Dewasa dalam Film Horor.
Foto Syur Uli AulianiSeperti biasa, para artis disuruh melakukan adegan dewasa hanya untuk mengangkat penjualan dan ketenaran produksi film yang akan beredar. Dan tentunya keuntungan terbesar ada di tangan pihak produsen. Foto Syur Uli Auliani pada film tersebut yang paling terlihat ada pada adegan ketika dirinya mandi. Kini foto itu menyebar di media OnLine seperti yang terbaru adalah Foto Syur dan Nakal Syahrini serta Foto Syur Jessica Iskandar.
Foto Syur Uli Auliani
Tubuh Uli pada adegan mandi tersebut hanya ditutupi oleh busa sabun. Dan pada adegan lain, kedua dada Uli Auliani hanya ditutupi oleh kedua tangannya. Ya sepertinya memang para rumah produksi saat ini sudah kehabisan akal untuk membuat film yang berkualitas.
Mereka hanya mengetahui dan mengenal yang namanya ketenaran dan keuntungan tanpa memperhatikan kualitas.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.