Foto Syur Misa Campo

Foto Syur Misa Campo
Foto Syur Misa Campo kini menjadi gempar dicari setelah dikabarkan akan bermain di salah satu film di Indonesia. Misa Campo sendiri adalah model berani asalal Fillipina. Dalam setiap penampilannya pada suatu pemotretan selalu menampilkan pose pose yang syur. Dan Foto Syur Misa Campo itulah yang kini mulai di cari dan dikonsumsi oleh masyarakat.
(Sumber : ER’s Blog dan Info Terkini)

Foto Syur Misa Campo ini tidak kalah berani dengan Foto Syur Julia Perez dan juga Jennifer Bachdim. Pose posenya memang benar benar menantang. Dan jika kabar bahwa ia akan bermain di Indonesia benar adanya, berarti akan menambah panjang artis luar bergenre dewasa yang bermain di Indonesia. Entah apa yang ada dipikiran para produksi film di Indonesia.

Seandainya saja mereka membuat film berdasarkan kualitas bukan berdasarkan kuantitas yang bisa didapat dengan menghadirkan bintang bintagn luar bergenre dewasa, tentu akan membuat dunia perfilman di Indonesia lebih baik di pandang seluruh penjuru dunia. Tetapi bagaimanapun juga, Foto Syur Misa Campo ini sudah terlanjur banyak yang mencari dan beredar di dunia maya akibat pemberitaan dirinya yang akan bermain di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.