Vicky Vette | Gossip Foto Vicky Vette

Vicky Vette | Gossip Foto Vicky Vette
Buat para pecinta film BF tentu sudah asing lagi dengan nama Vicky Vette. Nah kabar terbarunya wanita berusia 46 tahun ini akan bermain di salah satu film horor di Indonesia. Pada film bergenre horor tersebut diberitakan ia akan beradu akting dengan Dewi Persik dari Indonesia dan juga Misa Campo yang merupakan model berani dari Fillipina. Itulah Gossip Foto Vicky Vette yang kini banyak dibahas.
(Sumber : ER’s Blog)

Dan film horor yang akan dibintangi Vicky Vette tersebut berjudul Pacar Hantu Perawan. Film tersebut merupakan lanjutan kedatangan bintang bintang BF dari luar ke Indonesia. Sebelumnya perfilman Indonesia pernah di hiasi oleh Sora Aoi, Maria Ozawa, Sasha Grey, dan Rin Sakuragi. Dan kini Gossip Foto Vicky Vette sedang membooming.

Dengan bermainnya Vicky Vette di Film Horor Indonesia, maka semakin membuat identik film horor dari Indonesia dengan Artis BF dari luar negeri. Entah Bintang BF siapa dan dari Negara mana lagi yang akan dimunculkan hanya untuk mendongkrak penjualan. Sungguh ironis sekali perfilman di Negara kita. Ga ada yang bisa membuat film berkualitas.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.