Mikha Tambayong Nada Cinta

Mikha Tambayong Nada Cinta
Mikha Tambayong Nada Cinta – Gadis belia yang satu ini merupakan pendatang baru pada dunia entertainment Indonesia. Gadis manis ini bernama Mikha Tambayong. Kini ia semakin dikenal setelah menjadi bintang pada serial TV Nada Cinta. Nama tenar dirinya pun akhirnya ikut berubah menjadi Mikha Tambayong Nada Cinta. Tidak hanya itu saja, pencarian mengenai dirinya berupa foto-foto terbaru maupun profil atau biodata lengkapnya mulai banyak dicari.

Mikha Tambayong memulai karir dengan membintangi sinetron Kepompong. Awal kemunculannya pun langsung membuat dara yang satu ini tenar. Sehingga banyak yang memprediksi gadis kelahiran Jakarta 15 September 1994 akan kembali bersinar ketika ia kembali bermain sinetron. Dan benar saja. Kini setelah Mikha mendapatkan peran pada serial Nada Cinta, namanya pun kembali melambung dan banyak dicari baik itu di dunia maya maupun nyata.

Dengan aktingnya yang sangat professional, ia mampu beradu akting dengan selebrity ternama di Indonesia sebut saja Dewi Sandra, Randy Pangalila dan masih banyak lagi lainnya. Jadi ga heran dech karena kepiawaian dirinya dalam berakting membuat Mikha Tambayong Nada Cinta semakin bertambah banyak jumlah fansnya seperti artis muda lainnya yaitu Gita Gutawa dan Tasya yang kini juga sudah mulai kembali meramaikan dunia entertainment Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.