Nadia Vega

Nadia Vega
Nadia Vega – Selebrity dari Indonesia yang satu ini memang sangat menarik untuk dibahas. Selain masih muda, ia juga mempunyai bakat yang sangat mumpuni untuk menjadi seorang artis. Menurut kabar media online yang ada, Nadia memang sangat professional dalam menjalani karirnya. Jadi tidak heran kalau kini nama Nadia Vega telah diperhitungkan dalam jajaran selebrity Indonesia seperti artis lokal lainnya Masayu Anastasia.

Nadia Vega merupakan artis kelahiran Pekanbaru 12 Desember 1987. Dunia peran pun telah ia rasakan semenjak kecil. Ia tidak hanya pernah membintangi sejumlah film layar lebar saja, wajahnya pun kerap muncul diberbagai sinetron FTV yang ada. Bahkan bakat yang dimilikinya tidak hanya dari dunia peran, melainkan juga dari dunia tarik suara. Sehingga dirinya kini sangatlah tenar dan pencarian dirinya didunia maya berupa foto foto maupun profil dirinya gencar dicari seperti dari artis dari Korea yaitu Kim Hyun Ah.

Tidak hanya foto dan profilnya saja yang banyak dicari, namun video ketika ia bernyanyi dan juga gosip terbaru dari dirinya pun banyak yang mencarinya. Apalagi ia juga sangat terkenal di dunia periklanan. Selain bakat dan kemampuan yang dimiliki, faktor penampilan yang khas ala cewek tomboy membuat ia sangat mudah dikenal oleh masyarakat luas.

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.