Putri Titian | Foto Putri Titian

Putri Titian | Foto Putri Titian
Putri Titian | Foto Putri Titian – Gadis kelahiran Palembang 7 April 1991 ini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga teman teman semua. Ia merupakan salah satu artis sinetron yang handal dan juga bisa melawak. Tiap gerak geriknya pada sinetron yang ia lakoni selalu dibumbui dengan hal hal yang lucu. Nama lengkap gadis imut ini adalah Putri Titian Asih. Hingga saat ini ia lebih dikenal dengan nama Tian atau Putri Titian. Dan kini, pencarian berupa Foto Putri Titian sedang gencar di dunia maya seperti pendatang baru Angela Tee 7 Icons maupun temannya Angela yaitu Vanilla 7 Icons.

Gadis belia yang satu ini tidak hanya sering terlihat pada sejumlah sinetron saja, tetapi juga pada sejumlah iklan ternama. Jadi kalau masalah pengalaman, ga usah diragukan lagi dech. Walaupun umur masih muda, tetapi Putri Titian sudah cukup banyak pengalamannya di dunia entertainment. Dan setelah namanya melejit, Foto Putri Titian pun menjadi sasaran dari para penggemar setianya.

Sejumlah sinetron yang pernah dibintangi oleh Putri Titian antara lain seperti Sissy Ajah (yang membuat namanya melejit), Gara gara Cinta, dan masih banyak lagi. Sedangkan kalau FTV maupun iklan yang pernah ia bintangi, jumlahnya malah tambah lebih banyak lagi. Ya ga mungkin juga dunk disebutin satu persatu. Bisa bisa tangan penulis malah jadi keriting. Pokoknya saat ini Foto Putri Titian sedang gencar dicari, dan sepertinya lambat laun jumlah penggemarnya akan bertambah banyak.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.