Elscant Wifesa Arti Sahabat

Elscant Wifesa Arti Sahabat
Elscant Wifesa – Tidak hanya Stefan William saja yang semakin terkenal setelah membintangi sinetron Arti Sahabat, tetapi pria muda ini pun demikian. Elscant Wifesa kini juga semakin digandrungi setelah membintangi sinetron tersebut. Bahkan para penggemarnya pun membuat sebuah klub khusus para fans pria putih tersebut. Pada sinetron Arti Sahabat ia berperan sebagai Vino.

Pencarian mengenai Elscant Wifesa ini tidak hanya ramai dicari berupa fotonya saja, profil atau biodata maupun twitter dan juga facebooknya juga ramai dicari. Sekilas mengenai pria ini, ia lahir di Tangerang pada 06 Maret 1989. Aktingnya pada sinetron pun patut diacungi jempol meskipun ia tergolong sebagai pendatang baru di dunia entertainment Indonesia.

Itulah sekilas mengenai Elscant Wifesa yang berperan sebagai Vino pada sinetron Arti Sahabat. Pada sinetron tersebut ia juga menjadi salah satu pemeran utama selain Nina Zatulini yang memerankan Angel. Dan buat kalian yang ingin menambah koleksi foto dari artis yang satu ini, silahkan dilihat gambar disamping artikel ini okeh.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.