Nina Zatulini Arti Sahabat

Nina Zatulini Arti Sahabat
Nina Zatulini – Buat teman-teman yang menyukai Sinetron Arti Sahabat tentu kenal dengan para pemeran utamanya. Salah satu pemeran utama tersebut yang tidak kalah dicari adalah Nina Zatulini yang berperan sebagai Angel. Berbagai pencarian mengenai gadis kutilang alias kurus tinggi langsing ini tidak hanya biodata atau foto-fotonya saja. Twitter maupun facebooknya pun banyak dicari oleh para fans beratnya.

Nina Zatulini lahir di Jakarta 22 November 1991. Cukup muda kan kawan-kawan Dunia Selebrity. Sejumlah film, sinetron, maupun FTV pernah ia bintangi. Ia memulai karirnya pada sinetron Tarzan Cilik. Namun ketika dirinya bermain pada sinetron Arti Sahabat, namanya semakin terkenal menjadi-jadi dimana pada sinetron tersebut ia bermain dengan sejumlah bintang Cut Meyriska yang memerankan Vita, Yuki Kato yang memerankan Ajeng dan sejumlah bintang muda ternama lainnya.

Semenjak ia berkarir di dunia entertainment, sejumlah prestasi hasil kerja kerasnya pernah ia raih. Hal tersebut tentu sangatlah wajar. Sebab, selain berparas manis dan cantik, bakat yang dimilikinya pun memang mumpuni. Itulah sekilas mengenai sineas muda Indonesia yang diharapkan akan mampu mengangkat dunia perfilman bangsa di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.