Cut Meyriska

Cut Meyriska
Cut Meyriska – Gadis manis yang satu ini berperan sebagai vita pada sinetron remaja Arti Sahabat yang disiarkan di Indosiar. Nama lengkap Cut Meyriska adalah Cut Ratu Meyriska. Dari namanya tersebut tentu kalian sudah paham dunk kalau iya berasal dari Sumatera yaitu lebih tepatnya Medan. Ia lahir di kota tersebut pada tanggal 26 Mei 1993.

Selain pernah menjadi seorang bintang film, berbagai serial FTV dan juga Sinteron pernah dibintangi oleh gadis manis dan cantik ini. Oh ya pada sinetron yang dibintanginya ini, ia berperan sebagai Vita dan beradu akting dengan sejumlah pemain muda yang juga tidak kalah ternama seperti Stefan William, Yuki Kato, dan juga beberapa pemain muda lainnya.

Dan walaupun masih merupakan pendatang baru seperti halnya Mikha Tambayong, Kepiawaiannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Hasil dan bukti kerja kerasnya selama ia berkarir di dunia entertainment terlihat dari penghargaan yang diraihnya. Ya, semoga Cut Meyriska bisa membanggakan dunia entertainment Indonesia di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.