Foto Nadira Arani Darus Gulaku

Foto Nadira Arani Darus Gulaku
Foto Nadira Arani Darus – Gadis manis yang satu ini seringkali menghiasi layar televisi kita. Wajahnya sering muncul pada iklan berjudul gulaku. Dan kabarnya nech, sekarang pencarian dari gadis yang masih kuliah di FISIP UI Jakarta tersebut sangatlah banyak. dan tentu saja yang mencarinya adalah para pria walaupun ga sedikit kaum wanita yang juga ngefans berat sama gadis ini. (Sumber : Info Terkini)

Nama lengkap dari bintang iklan gulaku ini adalah Nadira Arani Darus. Ia lahir pada 23 Maret 1992. Mungkin inilah awal karirnya di dunia entertainment. Dan bukan tidak mungkin pada kesempatan berikutnya ia akan mencoba mengikuti Jadwal Casting Sinetron untuk seorang bintang yang lebih besar.

Oh ya, sejak kemunculannya di layar televisi, pencarian gadis manis ini sangatlah banyak. Tidak hanya foto-fotonya saja yang dijadikan sasaran pencarian, twitter, facebook dan hal-hal lain yang berkaitan juga tidak luput dari pencarian seperti halnya Kim Soo Hyun Twitter yang saat ini banyak dicari. Wah semoga jalan karir yang baru dimulai ini bisa membuat dirinya semakin terkenal. Kalau sudah terkenal kan banyak yang nawarin main sinetron. Nah kalau dia sering main sinetron, kita sering melihat wajahnya dech.

1 comment:

  1. oh.. Nadira.. Menikahlah denganku.. Ya allah ya robbi izinkan aku menjadi cintanya..

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.