Jang Geun Suk Profile

Jang Geun Suk Profile
Jang Geun Suk Profile – Dunia selebrity Korea masih terus diminati oleh kalangan muda Indonesia. Dan saat ini yang sedang banyak digandrungi adalah Jang Geun Suk. Berbagai pencarian mengenai dirinya seperti Jang Geun Suk Profile, Foto, Facebook, Twitter, maupun situs lainnya sedang gencar dicari. Aktor ini merupakan salah satu bintang dari serial drama baru Korea yang juga tengah tenar yaitu Marry Is Out At Night atau lebih dikenal dengan sebutan Marry Me Marry. (Sumber : Info Terkini)

Sekilas mengenai Jang Geun Suk Profile, ia memulai karirnya sejak tahun 2002. Semenjak itu, beberapa penghargaan di dunia entertainment pernah diraih olehnya. Jang Geun Suk tidak hanya pandai dalam berakting, namun ia juga pandai dalam bernyanyi. Jadi selain dikenal sebagai seorang aktor serial drama, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Dengan wajah dan tubuh mumpuni, pria kelahiran 04 Agustus 1987 ini pun kerap menjadi model pada beberapa iklan.

Dan hingga saat ini, pencarian Hang Geun Suk Profile tidak kalah banyak dicari dengan pencarian artis Korea lainnya yaitu Kim Soo Hyun maupun Lee Min Ho. Demikianlah sekilas mengenai profilenya. Semoga berguna buat teman-teman yang membutuhkan informasi tersebut.

1 comment:

  1. oppa sharanghae,,,,,,,,,,,,,,, jang geun suk selalu ada di hati ku.,.,.,.,.,muachhhhh

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.