Video Putri Impian 3C TriSi

Video Putri Impian 3C TriSi
Video Putri Impian 3C TriSi – Dunia musik anak-anak kini mulai bergema lagi. Lagu-lagu bertema anak mulai menunjukkan taringnya. Salah satu grup vokal anak kini telah muncul yaitu 3C TriSi. Lagu utama yang mereka luncurkan berjudul Putri Impian. Sontak hal ini membuat pencarian seperti Video Putri Impian 3C TriSi menjadi ramai. Tidak hanya anak-anak atau remaja saja yang menyukai dan mencarinya, para orang dewasa pun tidak kalah menyukai dan mencarinya.

3C TriSi merupakan singkatan dari Cantik Cerdas Ceria. Masing-masing personilnya bernama Cantika, Devina, dan Wanesa. Sebenarnya mereka sudah meluncurkan beberapa lagu. Namun yang mereka jadikan andalan adalah lagu yang seperti terlihat pada Video Putri Impian 3C TriSi dibawah ini yang tidak kalah menarik untuk disaksikan layaknya Video Klip Gita Gutawa.

Berikut penulis lampirkan Video Putri Impian 3C TriSi. Semoga dapat menghibur dan membuat rasa penasaran kaian terobati seperti halnya Video Klip Wali Band pada artikel penulis sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.