Ari Lasso feat Ariel Tatum | Video Karena Aku T’lah Denganmu

Ari Lasso feat Ariel Tatum | Video Karena Aku T’lah Denganmu
Ari Lasso feat Ariel Tatum | Video Karena Aku T’lah Denganmu - Para penggemar musik tentu sangat mengenal Ari Lasso. Sebab suaranya sangatlah merdu. Nah, sekarang dia kembali hadir dengan tajuk Ari Lasso feat Ariel Tatum. Mereka mengusung lagu yang sangat indah yang terlihat pada Video Karena Aku T’lah Denganmu.

Munculnya Ari Lasso feat Ariel Tatum dalam Video Karena Aku T’lah Denganmu ini tidak kalah diminati pecinta musik tanah air seperti munculnya Video Syahrini Taubatlah Taubat yang merupakan lagu terbaru. Perpaduan dunia penyanyi ini sangatlah mengesankan banyak pihak. Kualitas suara dari mereka berdua juga sangat menarik untuk didengarkan.

Berikut penulis berikan tayangan Ari Lasso feat Ariel Tatum dalam Video Karena Aku T’lah Denganmu dari situs YouTube. Semoga video ini tidak kalah menghibur dengan Video Klip Wali Band yang penulis berikan pada kesempatan sebelumnya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.