Jill Gladys Profile

Jill Gladys Profile
Jill Gladys Profile – Cantik, manis, dan imut merupakan beberapa ciri khas yang dimiliki oleh Jill Gladys. Kulit putih dan wajah imutnya tersebut kerap menghiasi dunia entertainment tanah air. Tidak mengherankan kalau Jill Gladys Profile masih banyak diminati hingga saat ini. Namanya sendiri tidak kalah tenar dengan bintang muda Dinda Kirana. Mau tau lebih lengkap tentang profil bintang yang satu ini? Baca terus aja kawan.

Berdasarkan hasil penelusuran mengenai Jill Gladys Profile, ia lahir pada 7 Oktober 1986 dengan nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja. Ia memulai karirnya di dunia selebrity pada tahun 2008. Terhitung sejak saat itu ia sudah membintangi sejumlah film, FTV, dan juga sinetron lainnya. Bahkan ia pun pernah menjadi model pada sebuah video klip salah satu band lokal ternama.

Demikianlah sekila informasi mengenai Jill Gladys Profile yang bisa penulis berikan. Semoga informasi tersebut tidak kalah menarik bagi penggemar Jill seperti halnya Wenda Chibi yang merupakan salah satu personil dari Cherry Belle. Jangan lewatkan pula informasi mengenai artis kurus, tinggi, langsing dan yang pasti cantik Noni Annisa Ramadhani pada artikel penulis sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.