Band Ungu Jadi Presenter

Band Ungu Jadi Presenter
Band Ungu Jadi Presenter – Gosip dari dunia infotainment Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Kabar terbarunya Band Ungu Jadi Presenter pada salah satu stasiun Radio yang cukup ternama. Band yang beranggotakan Pasha, Onci, Enda, Makki, Rowman Ungu ini menerima pinangan dari stasiun I-Radio untuk menjadi presenter.

Berdasarkan hasil penelusuran, kabar Band Ungu Jadi Presenter itu benar adanya seperti halnya kabar mengenai Arti Nama bagi para selebrity baik itu nama asli maupun nama tenar mereka. Kabarnya band tersebut akan tampil sebagai presenter selama satu bulan ini dimana perharinya mereka akan mengudara selama 2 jam penuh. Acara mereka sendiri bernama Sabotase. Acara tersebut mengisahkan tentang perjalanan mereka selama berkarir di dunia musik baik itu suka maupun dukanya.

Tentu saja gosip mengenai Band Ungu Jadi Presenter ini disambut penuh antusias oleh para Cliquers. Gosip ini pun menuai respon positif dan ga kalah heboh dengan gosip beredarnya Foto Menangis Jupe Vonis 3 Bulan di dunia maya maupun gosip mengenai Norman Kamaru yang kabarnya hengkang dari Brimob demi karirnya sebagai seorang selebrity ternama di Indonesia. Penasaran dengan acara mereka? Pantengin aja di Radio untuk channel I-Radio pada jam 8-9 malam.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.