Foto Vidi Aldiano

Foto Vidi Aldiano
Foto Vidi Aldiano – Penyanyi muda yang satu ini udah pasti kalian kenal dech. Sebab suaranya sangat merdu dan gaya bernyanyinya sangatlah khas. Siapa lagi kalau bukan Vidi Aldiano. Ketenaran penyanyi asal Jakarta ini belum pudar hingga kini. Hal tersebut tercermin dari masih banyaknya para penggemar setianya yang mencari Foto Vidi Aldiano di dunia maya khususnya yang terbaru seperti halnya Foto Personil SNSD dari Korea.

Tidak jauh berbeda dengan musisi tomboy Mitha The Virgin, Vidi Aldiano juga lahir di Jakarta namun tanggalnya yaitu 29 Maret 1990 dan nama aslinya Oxavia Aldiano. Ia mulai menghiasi dunia permusikan tanah air sejak tahun 2008. Sejak saat itu sejumlah album telah ia keluarkan. Dan tidak sedikit yang mengatakan ia adalah masa depan dunia entertainment Indonesia seperti halnya Dinda Kirana di dunia seni peran.

Keahliannya pun ternyata tidak hanya pada suaranya saja, namun juga dalam hal memainkan alat musik. Terhitung sejumlah alat musik ia kuasai seperti contohnya Biola maupun Piano. Sungguh luar biasa bukan bakat yang dimiliki oleh Vidi Aldiano. Oleh sebab itu para penggemarnya tidak pernah berhenti mencari Foto Vidi Aldiano khususnya yang terbaru serta video dan lagu terbarunya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.