Video Lala Karmela Satu Jam Saja

Video Lala Karmela Satu Jam Saja
Video Lala Karmela Satu Jam Saja – Dunia Selebrity musik Indonesia kini kembali diramaikan oleh pandatang baru. Dia adalah Lala Karmela yang lahir di Jakarta 2 April 1985 dengan nama lengkap Karmela Mudayatri Harradura Kartodirdjo. Disetiap ia tampil selalu membawa sebuah gitar akustik. Suara gadis ini pun sangatlah merdu seperti Maher Zain. Ga percaya, cerminannya ada pada Video Lala Karmel Satu Jam Saja dibawah ini.

Sebenarnya Lala Karmela sudah cukup lama menghiasi dunia permusikan. Ia kerap muncul bernyanyi khususnya di YouTube. Bahkan ia sangat dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu Filipina dulunya. Ia pun pernah berduet dengan penyanyi terkenal asal Filipina yaitu Christian Bautista. Prestasinya itulah yang kini ia bawa untuk menghiasi dunia musik Indonesia tempat dimana ia berasal dengan memunculkan Video Lala Karmela Satu Jam Saja.

Ok dech, langsung aja berikut penulis berikan Video Lala Karmela Satu Jam Saja dari situs jejaring YouTube. Semoga dapat menghibur seperti halnya Video Gigi Bye Bye yang penulis berikan pada artikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.