Astrid Tiar Twitter

Astrid Tiar Twitter
Astrid Tiar Twitter – Kabar menggembirakan datang untuk para penggemar artis cantik Astrid Tiar. Kini para penggemar berat Astrid bisa langsung berkomunikasi langsung dengan sang idola melalui jejaring sosial twitter. Sebab kini telah beredar alamat dari Astrid Tiar Twitter di dunia maya. Dan alamatnya tersebut kabarnya asli lho dari sumber yang terpercaya. (Sumber Inspirasi : ER’s)

Bagi kalian yang sering melihat siaran Astrid Tiar di SCTV yang juga bisa didapatkan dari situs online Mivo TV, tentu sangat paham seperti apa sosok seorang Astrid. Ia merupakan seorang artis ternama yang sudah cukup lama berkiprah di dunia entertainment Indonesia. Namun kini ia lebih fokus dan lebih sering tampil sebagai seorang presenter. Alamat Twitternya? Bisa kalian dapatkan di sumber inspirasi penulis.

Sejumlah film, sinetron, iklan, maupun video klip band ternama pernah ia bintangi. Tidak heran kalau berbagai informasi yang berkaitan dengan artis kelahiran Jakarta 12 Juli 1986 sangat dinantikan. Foto dan profilnya pun sangat ramai dicari terutama lagi alamat Facebook dan juga Twitter Astrid Tiar. Jumlah penggemarnya pun kian hari kian bertambah banyak khususnya dari kalangan pria seperti halnya yang terjadi pada pendatang baru Ayu TingTing.

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.