Video Citra Everybody Knew

Video Citra Everybody Knew
Video Citra Everybody Knew – Kalian tentu masih ingat dunk dengan finalis dari Indonesia Idol Citra yang juga merupakan kontestan termuda pada ajang tersebut. Siapa sangka lagu yang digarapnya yaitu Everybody Knew sangat diminati oleh pecinta musik Indonesia. Buktinya adalah banyaknya peminat dari Video Citra Everybody Knew seperti pendahulunya di Video Judika Bukan Dia Tapi Aku.

Dengan bakat dan kualitas suara khas yang dimiliki membuat namanya kian melambung tinggi seperti halnya Eva Celia Latjuba yang juga mempunyai suara khas nan merdu. Gadis manis pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini lahir pada 5 Juni 1993. Sekalipun Ayahnya bekerja di perusahaan besar Freeport dan Ibunya mempunyai usaha toko roti, namun siapa sangka ternyata ia mempunyai bakat dalam bermusik seperti yang terlihat pada Video Citra Everybody Knew dibawah ini.

Oke dech, daripada basa basi ga jelas, nech penulis berikan Video Citra Everybody Knew yang didapat dari salah situs ternama di dunia maya. Pokoknya ga kalah menarik dengan Video Wonder Girls Nobody Performance di artikel sebelumnya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.