Video Sedang Apa Dan Dimana Sammy Simorangkir

Video Sedang Apa Dan Dimana Sammy Simorangkir
Video Sedang Apa Dan Dimana Sammy Simorangkir – Pecinta dunia musik sejati tentu masih ingat dengan mantan vokalis Kerispatih ini dunk. Tentu saja siapa lagi kalau bukan Sammy Simorangkir. Setelah kasus yang menimpanya, kini ia kembali menapakkan kaki di dunia musik dengan lagu terbarunya yang berjudul Sedang Apa Dan Dimana. Kehebatannya dalam bernyanyi masih diakui yang terlihat pada lagu yang dibuatnya pada Video Sedang Apa Dan Dimana dibawah ini.

Sammy Simorangkir lahir pada 8 September 1982 di Bandung dengan nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir. Dalam perjalanan karirnya, ia merupakan finalis dari Indonesian Idol layaknya Citra yang kini telah meluncurkan Video Citra Everybody Knew. Kemudian ia bergabung dengan grup band Kerispatih hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini. Namun akibat kasus yang dibuatnya, kini ia kembali bersolo karir dan membuat lagu yang tercermin pada Video Sedang Apa Dan Dimana ini.

Berikut Video Sedang Apa Dan Dimana Sammy Simorangkir yang tidak kalah menarik dengan Video Wonder Girls Nobody Performance pada kesempatan sebelumnya. Semoga kalian semua terhibur.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.