Foto Aulia Sarah Hot

Foto Aulia Sarah Hot
Foto Aulia Sarah Hot – Manis dan menarik merupakan salah satu gambaran dari artis Aulia Sarah. Wajah yang dimiliki oleh dara kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 ini benar-benar mengagumkan dan mempesona. Kulitnya yang sawo matang dipadu dengan sosok wajah yang begitu feminim sangat terpancar jelas dari dirinya. Dari segi postur tubuh? Ga kalah Hot deh dengan artis Baby Margaretha. Ga heran pula kalau Foto Aulia Sarah Hot ramai dicari hingga saat ini khususnya oleh para kaum adam. Penasarankan kalian? Berikut informasi selengkapnya dari penulis.

Sebelum lebih lanjut membahas Foto Aulia Sarah Hot, sekilas mengenai profile Aulia Sarah, ia adalah seorang model dan artis yang cukup ternama di Indonesia. Aulia memulai karir dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005. Ia merupakan finalis pada ajang yang terkenal tersebut. Selang beberapa waktu kemudian ia beranjak ke dunia seni peran. Terhitung sejumlah film ternama seperti Kawin Kontrak, Punk In Love, Drop Out, dan masih banyak lagi lainnya pernah ia perankan. Ga cuma itu aja, berbagai sinetron dan serial FTV juga pernah ia bintangi.

Nah kabarnya yang hingga kini masih menjadi buruan para penggemar setianya khususnya para kaum adam adalah Foto Aulia Sarah Hot terutama sekali ketika ia menjadi model. Sebab jika dilihat lagi dengan seksama, postur tubuh yang dimiliki oleh gadis Jakarta ini memang tidak kalah hot dan aduhai dengan bintang ternama Happy Salma yang sudah terlebih dahulu menekuni dunia entertainment. Penasaran dunk dengan foto-fotonya? Silahkan kalian lihat pada bagian atas dari artikel dan juga dibawah artikel ini. Terlihat jelas banget deh bagaimana cantiknya artis yang satu ini.
Foto Aulia Sarah Hot1

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.