Profil Tirani Dwitasari Hot

Profil Tirani Dwitasari Hot
Profil Tirani Dwitasari Hot. Para penggerilya dunia maya tentu udah kenal betul sama gadis cantik nan imut Tirani Dwitasari. Sebab bisa dibilang ia adalah selebritynya dunia maya. Dari wajahnya yang sangat cantik emank ga heran kalau ia sangatlah digemari dan banyak dicari khususnya untuk Profil Tirani Dwitasari. Kecantikan dan keimutannya ga kalah mantab dengan artis manis Furry Citra Dellina. Bahkan bisa dibilang mereka adalah dua simbol kecantikan gadis di dunia maya saat ini.

Sekilas mengenai Profil Tirani Dwitasari, nama lengkapnya adalah Tirani Nadia Arlitha Korlstak Dwitasari. Ia lahir di Bandung 15 Januari 1992 dan merupakan lulusan dari SMAN 5 Bandung. Kabar mengenai profilnya ini penulis dapatkan dari sumber dunia online yang sangat terpercaya lho. Bagi kalian yang baru saja menjelajah di dunia maya, pastinya kalian akan sering melihat foto hot dan cantik dari gadis yang satu ini yang pastinya ga kalah manis dengan artis ternama Marsha Timothy.

Gimana teman-teman? Sudah cukup puas dunk sama informasi tentang Profil Tirani Dwitasari Hot dari Dunia Selebrity? Kalau kalian semua punya saran maupun informasi tambahan tentang si doi, silahkan langsung dimasukkin aja ke kolom komentar. Pasti ditampung koq sama penulis selama itu tidak melanggar kode etik. Oh ya, penulis lampirkan juga beberapa foto tercantik dari Tirani Dwitasari. Semoga dapat menghibur kalian semuanya ya.

16 comments:

  1. pengen jadi teman nya tirani....
    kalau bisa qu mao jadi bodyguart wat jaga dy.... kasian dy cape...

    ReplyDelete
  2. nama Fb yang benar tirani adl nadiny alisya putry dy pacaran ma sudara gw namax awan langit ramadhan,,,,cek aja klo gak percaya

    ReplyDelete
  3. Sumpah gue ketipu sama yang namanya akun tirani,,
    Hampir 1 tahun gue menjadi temen baiknya di dunia maya,
    Bisa di bilang gue dah menjadi bagian hidupnya,
    Ternyata gue sadar, gue orang bodoh,,,gue orang bodoh...

    ReplyDelete
  4. Tirani gapunya FB kaleeee udah gada skrg plagiatnya merabak di twitter wkwkwk

    ReplyDelete
  5. terheran,menggelengkan kepala n senyum kecil tu yang q lakuin saat search di google bwat cri tahu siapa tirani,n banyak banget yaw yang tergila gila gitu,,heran ...kuk bisa ,,

    ReplyDelete
  6. met mlm tirani.............

    ReplyDelete
  7. Lupain aja tentang fb kak tirani atau twitter nya... Yang penting bagi kita as tirani's big fans, berdoa aja semoga dia tenar dan muncul di media jadi kita bisa liat dia yang sebenar nya.. Di video cardio band kak tira cantik banget loh...!

    ReplyDelete
  8. waktu di jaman di sunia per FS-an ada tuh temennya ga kalah cantik nmnya nabila

    ReplyDelete
  9. lu pade tau kagak' so tirani dwitasari digosipin sempet deket ame cowok atheism/ namanye adyt ralv/// @adytralv twitter die/ gw jamin asli// doi cowok jenius guys... potensial vocalist/singer ... orangnya sederhane simple aje.., gaya idup bule tapi asli jawa-sumatra...// cuman doi kagak mau ngebahas aje // die pernah ngejawab pertanyaan ane... eh doi cuman bilang... "tidak akan pernah ada perempuan manapun yang menyukai saya..... tirani yang anda tanyakan hanya sebuah ilusi yang tidak patut dipertanyakan... kenapa semua orang ribut...saya rasa dia sendiri tidak pernah memikirkan betapa dibuat pusing nya kalian..." begono kate die... doi baek bener orangnye.. ramah gitu dech...

    ReplyDelete
  10. lu pade tau kagak' so tirani dwitasari digosipin sempet deket ame cowok atheism/ namanye adyt ralv/// @adytralv twitter die/ gw jamin asli// doi cowok jenius guys... potensial vocalist/singer ... orangnya sederhane simple aje.., gaya idup bule tapi asli jawa-sumatra...// cuman doi kagak mau ngebahas aje // die pernah ngejawab pertanyaan ane... eh doi cuman bilang... "tidak akan pernah ada perempuan manapun yang menyukai saya..... tirani yang anda tanyakan hanya sebuah ilusi yang tidak patut dipertanyakan... kenapa semua orang ribut...saya rasa dia sendiri tidak pernah memikirkan betapa dibuat pusing nya kalian..." begono kate die... doi baek bener orangnye.. ramah gitu dech...

    ReplyDelete
  11. byk bgd nih yg ngaku pake foto dia ... iuhhh memalukan

    ReplyDelete
  12. Waktu tanggal 8 desember kemaren, temen gue ngadain makan2, hang out di starbuck pvj. Disana gue ketemu sama tirani, sempet ditegor trus ngobrol ganyampe 10mnitan. Yg dia bilang ke gue waktu itu dia pnya FB tp ga sempet maenin tuh FB dan skrg itu fb awal dari plagiatnya, dia pnya twitter asli (gapake plagiat) follow aja @tiranids -Sekian-

    ReplyDelete
  13. tumpang tanya...adakah tirani benar2 wujud...??

    ReplyDelete
  14. waww, aku merasa puas banget,, karna di fb banyak yg mengaku sbgai dia,, sekarang aku sudah tau sekarang yg ounya mukak itu,, namanya siapa,, heheh egak salah gw pinter nge jelajahin dunia mayah,, heheh

    ReplyDelete
  15. bandung haram jadah, lo marah gua datang, 087770981750

    ReplyDelete
  16. tirani oh tirani kecantikanmu membuat semua cowok tergla-gila

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.