Profil Furry Citra Dellina Biodata Lengkap

Profil Furry Citra Dellina Biodata Lengkap
Profil Furry Citra Dellina Biodata – Kabar mengenai gadis cantik ini sekarang kembali bertebaran di dunia maya. Gadis manis tersebut adalah Furry Citra Dellina atau biasa disapa Furry Uyie namun juga sering disingkat FCD. Penasarankah kalian dengan Profil Furry Citra Dellina Biodata Lengkapnya? Berikut ulasan mengenai gadis yang ga cantik, menarik, dan menawan seperti Debby Ayu tersebut. Semoga biodata lengkap ini bisa menghibur dan menghilangkan rasa penasaran kalian semua ya. Selamat membaca artikel ini sampai habis.

Sekilas informasi mengenai Profil Furry Citra Dellina, Biodata lengkap Furry ia adalah seorang model imut dan tergolong masih muda. Fuury Citra Dellina lahir pada 10 Desember 1990 di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Awal mulanya ia dikenal setelah mengikuti ajang modeling di tahun 2005. Tidak lama kemudian ia melangkah lebih jauh dengan memerankan beberapa film FTV serta Bioskop Indonesia seperti contohnya Jeritan Kuntilanak, Liontin Berdarah, dan beberapa lainnya lagi. Ga cuma itu aja lho, Uyie juga pernah menjadi model di beberapa video clip seperti pada band Samsons di lagu Masih Mencintainya, Ares di lagu Untuk Kamu dan beberapa lagi.

Yang pasti dengan kecantikan yang dimiliki serta bakat yang tidak kalah bagus dengan Tuty Wibowo, bukan tidak mungkin ia akan menjadi salah satu artis ternama di masa mendatang. Apalagi saat ini usia Furry Citra Dellina masih sangat muda yang terlihat dari tahun kelahirannya. Itulah sekilas informasi mengenai Profil Furry Citra Dellina Biodata yang bisa penulis berikan. Semoga bisa menghibur serta menghilangkan rasa penasaran kalian terhadap model muda yang cantik rupawan tersebut. Kalo ada saran atau kritikan, masukin ke kolom komentar aja ok sob.

6 comments:

  1. saya suka banget sama kak uyie,,, wajah nya gak ngebosenin...hmmm

    ReplyDelete
  2. tenan tah ora si????

    ReplyDelete
  3. sedih....
    malam ini baru saja bertengkar dengan dia.....
    ..aku biasa panggil dia... "....anak jeleekkk..."

    ReplyDelete
  4. Keren.. ternyata temen bbm gw uyie
    Mknya gwe cri profil dia

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.