Profil Debby Ayu Artis Hot Ternama

Profil Debby Ayu Artis Hot Ternama
Profil Debby Ayu – Bagi kalian penggemar film horor dari Indonesia tentu sudah sangat mengenal sosok dari Debby Ayu. Sebab ia sudah lama berkecimpung di dunia entertainment sebagai seorang artis film horor. Namanya pun sudah cukup banyak dikenal yang membuat Profil Debby Ayu cukup banyak dicari oleh penggemar setianya. Wajah cantik yang didukung dengan postur tubuh yang sangat menggairahkan membuat artis ini selalu diidolakan khususnya oleh para pria. Penasaran dengan sosok artis manis berbentuk tubuh sintal yang sering tampil sebagai bintang horor tersebut? Berikut sekilas informasinya. (Sumber : ER’s Debby Ayu)

Dari segi wajah memang tidak bias dipungkiri lagi kalau ia sangatlah cantik mempesona dan anggun layaknya bintang muda VJ Franda yang saat ini juga sedang ramai dibicarakan. Sekilas mengenai Profil Debby Ayu, ia lahir di Bandar Lampung pada 7 Agustus 1988 dengan nama lengkap Debby Ayu Novitasari Agustine. Ia memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model yang sangat sesuai sekali dengan hobi yang dimilikinya selain hobinya dalam berbelanja. Berbagai film, sinetron serta FTV khususnya yang bertema horor pernah ia lakoni dalam perjalanan karirnya.

Sebagai tambahan informasi, seperti yang dijelaskan sebelumnya pada Profil Debby Ayu, bakat modelling serta dunia seni peran yang dimiliki dara muda ini memang terlihat sangat alami seperti bakat yang dimiliki oleh Eva Celia Latjuba di dunia entertainment. Namun karena ia memang memiliki bentuk tubuh yang sangat aduhai, ia kerap digosipkan akan foto hotnya yang beredar di dunia maya. Ya, mungkin inilah salah satu resiko menjadi seorang artis yang cantik mempesona dan didukung dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Btw, semangat terus dalam berkarir bagi Debby.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.