Profil Angelica Faustina Begitu Mempesona

Profil Angelica Faustina Begitu Mempesona
Profil Angelica Faustina – Pecinta dunia entertainment tentunya sangat mengenal betul artis muda belia ini. Sebab ia seringkali muncul menghiasi layar kaca televisi anda semua. Yapz, dia adalah Angelica Faustina yang kecantikannya ga kalah sama bintang muda lainnya yaitu Dinda Kirana yang sudah penulis informasikan pada kesempatan yang lalu. Ketenaran yang diperolehnya saat ini sebagai seorang selebrity membuat Profil Angelica Faustina semakin ramai diminati khususnya oleh para pengguna dunia maya.

Sekilas mengenai Profil Angelica Faustina, dara Jakarta ini lahir pada Juli 1986. Awal karirnya dimulai sebagai staf production assistant di Trans TV. Namun dengan wajah Angelica yang seimut Intan Ayu, kecantikannya serta bakat berakting yang dimiliki oleh Angelica, membuat ia menjadi seorang selebrity seperti saat ini. Sedangkan awal karir dalam dunia entertainment ia mulai dengan membintangi serial drama Angel's Diary bersama Dimas Aditya di TransTV.

Terhitung sudah beberapa film yang cukup laris serta beberaoa sinetron ternama pernah ia bintangi. Sebut saja Film Doaku Harapanku, dan juga Arti Sahabat Season 2 sebagai contohnya. Dengan kemampuan berakting yang dimilikinya, serta usianya yang terbilang masih cukup muda, bukan tidak mungkin ia akan menjadi seorang entertainer ternama. Ya doakan saja yang teman-teman. Penulis rasa sudah cukup ya info tentang Profil Angelica Faustina yang mempunyai senyuman yang begitu mempesona. Jika ingin menambahkan informasinya agar lebih jelas lagi, silahkan masukkan aja ke kolom komentar pada artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.