Foto Intan Ayu Profil Menarik Banget Dech

Foto Intan Ayu Profil Menarik Banget Dech
Foto Intan Ayu Profil – Muda, cantik, dan bertalenta merupakan ciri utama dari artis manis Intan Ayu. Tentu kalau kalian adalah pecinta dunia perfilman tanah air sangat mengenal betul artis cantik ini. Nah kabar terbarunya nech ia kedapatan kamera pernah berdugem ria dengan bintang ternama Prisa Nasution. Foto-foto tersebutlah yang kini ramai dicari selain foto lain dirinya dan juga profil dari Intan Ayu. Nah daripada penasaran, mending kalian baca aja terus kelanjutannya.

Sekilas mengenai Intan Ayu Profil, Intan Ayu Purnama adalah nama lengkap dari dara kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 tersebut. Ia pertama kali dikenal pecinta dunia entertainment pada Di Sini Ada Setan. Sepupu dari Bunga Citra Lestari dan Ivan Permana ini berakting dengan sangat bagus pada film tersebut yang membuat namanya mulai dikenal. Dan jika dilihat dari usianya yang tidak kalah muda dengan Tirani Dwitasari, bukan tidak mungkin ia akan mampu meraih banyak penghargaan pada perjalanan karirnya sebagai seorang artis.

Apalagi selain didukung dengan wajah yang begitu menawan, bakat alami yang dimilikinya, serta postur yang tidak kalah menarik dengan Shinta Bachir. So pasti Intan Ayu akan semakin dikenal oleh publik luas dan membuat dirinya menjadi seorang bintang ternama. Hal itu tentunya akan berimbas pada semakin banyaknya pencarian mengenai Foto Intan Ayu Profil khususnya di dunia maya. Itulah ulasan selengkapnya mengenai sang artis manis Intan. Buat yang ingin menambahkan, silahkan masukkan aja ke kolom komentar ya kawan-kawan.
Foto Intan Ayu Profil Menarik Banget Dech

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.