Foto Prisa Nasution Dugem Cantik Banget Brow

Foto Prisa Nasution Dugem Cantik Banget Brow
Foto Prisa Nasution Dugem – Bagi kalian semua penggemar dunia perfilman dan sinetron Indonesia tentu sangat mengenal betul sosok artis Prisa Nasution. Sebab ia sudah sering sekali muncul dalam berbagai sinetron FTV, film maupun sebagai seorang pembawa acara. Nah kabar terbaru mengenai artis manis dan tinggi tersebut adalah mengenai beredarnya Foto Prisa Nasution Dugem dimana hampir sebagian besar masyarakat menganggap hal tersebut merupakan hal yang tidak seharusnya diperlihatkan kepada publik luas. Btw, inilah info lengkap mengenai kabar yang ga kalah menarik dengan beredarnya foto-foto nakal Vanessa Angel di dunia maya.

Sebelum lebih jauh membahas tentang Foto Prisa Nasution Dugem, sekilas mengenai Profil Prisa Nasution, ia lahir di Jakarta 1 Juni 1984 dengan nama lengkap Prisia Wulandari Nasution. Ia lebih sering dipanggil dengan nama Phia. Ga sedikit FTV, maupun Film yang pernah ia bintangi sekalipun ia lebih sering terlihat sebagai seorang pembawa acara. Talena yang dimiliki sang artis pun terbilang cukup banyak. Ia tidak hanya pandai dalam bidang olah raga saja, namun juga musik dan seni lukis. Berbagai penghargaan dari dunia entertainment pun pernah disabetnya. Namanya pun tidak kalah tenar dengan artis cantik Olla Ramlan yang terlihat dari banyaknya jumlah penggemar berat yang ia miliki.

Kembali ke topik pembahasan semula tentang Foto Prisa Nasution Dugem, ia terekam kamera sedang berdugem ria temannya pada sebuah klub malam. Entah bagaimana caranya sampai akhirnya foto yang seharusnya bukan konsumsi publik tersebut tersebar luas di dunia maya. Sejumlah artis ternama pun terekam pada foto dugem tersebut seperti BCL, Intan Ayu, Ashraf, dan beberapa lainnya. Ya semoga saja tersebarnya foto ini tidak terulang lagi. Sebab tidak sedikit masyarakat yang akan menganggap miring hal yang dilakukan oleh seorang artis tersebut. Itulah sekilas informasi yang bisa penulis berikan dari artis Prisa Nasution. Jangan lewatkan pula beritanya artis cantik Richa Novisha pada artikel penulis yang lalu.
Foto Prisa Nasution Dugem Cantik Banget Brow

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.